Top

Bupati Hadiri Paripurna Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2023

Bupati Hadiri Paripurna Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS Tahun 2023

Lebak, – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Para Asisten Daerah, serta Kepala OPD Kab. Lebak menghadiri Rapat Paripurna Dewan dalam rangka Pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kabupaten Lebak Tahun 2023 pada Senin, 8 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa rencana kerja pemerintah daerah tahun 2023 telah dirumuskan dengan tema “Akselerasi Pertumbuhan Industri Pariwisata Untuk Pemulihan Ekonomi” dengan prioritas pembangunan yaitu peningkatan pertumbuhan ekonomi yang inklusif, peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, peningkatan kualitas infrastruktur dengan tetap memelihara kualitas lingkungan hidup dan peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan.

“Penandatanganan nota kesepahaman KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 membuktikan semangat kemitraan dan sinergitas antara eksekutif dan legislatif dengan harapan menjadi modal utama untuk membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih baik” tutur Bupati

Share
No Comments

Post a Comment