Top

Pj. Bupati Lebak Tanda Tangani Nota Kesepahaman KUA Dan PPAS Tahun Anggaran 2025

Pj. Bupati Lebak Tanda Tangani Nota Kesepahaman KUA Dan PPAS Tahun Anggaran 2025

Lebak,- Pj. Bupati Lebak Iwan Kurniawan menandatangani Nota Kesepahaman Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2025. Penandatanganan tersebut dilakukan pada kegiatan Rapat Paripurna DPRD Lebak pada Kamis,1 Agustus 2024.

Iwan Kurniawan dalam sambutannya berdasarkan peraturan Bupati Nomor 23 Tahun 2023 tentang Rencana kerja Pemerintah Daerah Tahun 2025, telah dirumuskan tema pembangunan daerah tahun 2025 yaitu “Pembangunan Kolaboratif yang Inklusif Menuju Masyarakat Lebak yang Lebih Mandiri dan Berdaya Saing Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan”. Adapun prioritas pembangunan Daerah yaitu, Meningkatkan Kualitas dan Daya Saing Sumber daya Manusia, Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif, dan Berkelanjutan, Meningkatkan Kualitas Infrastruktur dengan terap menjaga kualitas Lingkunhan Hidup, dan Meningkatkan tata Kelola Pemerintahan Daerah yang berkualitas.

“Tema dari priorotas pembangunan  juga disusun dengan memperhatikan sinergitas arah pembangunan Nasional dan Provinsi Banten, serta dengan memperhatikan dinamika daerah dan hasil Musrenbang,” ucap Iwan

Turut hadir dalam rapat paripurna yakni, Forkopimda Kabupaten Lebak, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum Setda Lebak, serta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lebak.

Share
No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.