Top

PEMERINTAHAN : Bupati Lebak Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 di Kecamatan Cilograng

PEMERINTAHAN : Bupati Lebak Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 di Kecamatan Cilograng

Lebak(10/07/19),– Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,SE.,MM pimpin Langsung peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 tingkat Kabupaten dengan menjadi Inspektur Upacara (irup) Bertempat Di Alun-Alun Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak,

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, hadir di dampingi Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yuda Setiawan serta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak.

Bupati membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia, yang menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih serta penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerja keras dan pengabdian Polri, telah
dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat
Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik” Ungkap Amanat Presiden RI yang dibacakan Bupati Lebak.

Lebih lanjut isi amanat presiden mengintruksikan kepada Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan
penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

“Dengan berbagai capaian yang telah diraih Polri, kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat”

Terpisah Kapolres Lebak usai melaksanakan upacara mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakehokder baik Pemerintah Daerah dan TNI serta Kepolisian Kabupaten Lebak yang senantiasa mendukung acara HUT Bhayangkara yang Ke-73 ini.

“Semoga kami dari kepolisian kabupaten lebak selalu istikomah dan menjadi lebih baik kedepannya” Pungkas Kapolres

Upacara HUT Bhayangkara Ke- 73 yang diikuti oleh peserta dari TNI, Polri, PGRI dan Ormas Masyarakat tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik, Marching Band dan Kesenian Sunda Rengkong Cilograng. IAM

No Comments

Post a Comment