Top

Wakil Bupati Lebak Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila secara Virtual

Wakil Bupati Lebak Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila secara Virtual

Lebak(1/6/21); Wakil Bupati Lebak mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila secara virtual di Lebak Data Center.
Menurut Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, S.E, kegiatan ini tidak dilaksanakan secara terbuka dan di ikuti oleh seluruh unsur karena mengingat belum berakhirnya masa pandemi COVID-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Lebak dan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19 tetapi tidak mengurangi rasa syukur kita bahwa Pancasila tetap menjadi bintang untuk menggerakkan kita semuanya, menggerakkan persatuan kita dalam mengatasi semua tantangan, menggerakkan rasa kepedulian kita untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan dan kegotongroyongan kita untuk meringankan beban seluruh anak negeri, dan menumbuhkan daya juang kita dalam mengatasi setiap kesulitan dan tantangan yang kita hadapi.
Sementara dalam amanatnya presiden Indonesia Joko Widodo menyampaikan bahwa Peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun ini yang laksanakan di tengah pandemi COVID-19 yang menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji pengorbanan kita, menguji kedisiplinan kita, menguji kepatuhan kita, menguji ketenangan dalam mengambil langkah kebijakan yang cepat dan tepat. Nilai-nilai luhur Pancasila harus kita hadirkan secara nyata dalam kehidupan kita.
Dengan nilai-nilai luhur Pancasila mari kita buktikan ketangguhan kita. Mari kita menangkan masa depan kita. Kita wujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa. Sebagai saudara sebangsa dan setanah air mari kita terus memperkokoh persatuan, mari kita peduli dan berbagi untuk sesama, mari kita tunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang kuat, bukan hanya mampu menghadapi tantangan tetapi bangsa yang memanfaatkan kesulitan menjadi sebuah lompatan kemajuan. Mari kita selalu bersatu, saling peduli, dan selalu berbagi untuk kemajuan negeri kita tercinta ini.

Share
No Comments

Post a Comment